Penjualan Retail Di Tanah Abang Mulai Lesu

Atasi penjualan offline lesu dengan mengkombinasikan penjualan offline dan online

Apakah benar Penjualan Retail Di Tanah Abang mulai Lesu?

Kata pengamat dan pendapat dari pelaku bahwa Penjualan Retail Di Tanah Abang mulai Lesu, apakah benar? Saya tidak tahu persis karena tidak punya data hanya mendengar saja di siaran tv secara sekilas.

Mendengar beberapa pendapat bahwa penurunan penjualan offline karena saat ini sebagian masyarakat sudah mulai menggemari belanja secara online, sehingga berakibat pada penurunnya penjualan offline (penjualan di Toko dll) termasuk di toko-toko di Tanah Abang sebagai pusat grosir terbesar di Inonesia.

Penyebab penurunan penjualan retail di Tanah Abang mulai lesu

Dengan banyaknya penjualan online seperti yang terdapat di iklan-iklan media masa langsung dan tidak langsung berpengaruh pada penjualan retail di tanah Abang mulai lesu maupun ditempat-tempat penjualan offline lainnya.

Dengan perkembangan teknologi kita tidak bisa membendung penjualan online,  penjual offiline mau tidak mau, suka dan tidak suka harus mulai mengkombinasikan antara penjualan offline dan online . Tetapi Membangun suatu sistem online  tidaklah gampang, dan murah tetapi pastinya lebih murah dari sewa Ruko di Tanah Abang.

Langkah Penjualan Retail secara online.

  1. Pertama membuat Toko Online:

Penjualan Retail di Tanah Abang mulai Lesu merupakan suatu tanda sudah mulainya masyarakat Indonesia menggemari membeli produk secara online. Gambaran umum Langkah Penjualan Retail secara online, yang harus dilakukan adalah:

  • Membuat Website atau Toko Online (Design website),
  • Mengisi artikel pada website
  • Mengisi photo-photo produk yang akan dijual dengan ukuran tertentu
  • Mempersiapkan Tenaga kerja untuk bisa mengupdate data di website dan tenaga Customer Service.
  • Dan lain-lainnya yang mungkin lebih personal atau keunikan dari website

Sekarang sudah banyak dijual software Toko Online yang sudah dan bisa dicari pada google search, dan akan terlihat penjual software toko online. Tetapi ada catatan untuk membeli software toko online, pertama penjual harus mudah dihubungi, terdapat garansinya dan kehandalan software toko online tersebut

2. Langkah kedua penjualan menggunakan software

Untuk meningkatkan Penjualan secara offline adalah dengan merekrut sales atau agen-agen dan promosi/iklan dari produk, kalau pada sistem online cara tersebut digunakan pelanggan mengisi form untuk mengisi data dan memilih produk sendiri, setelah mengisi form akan keluar rincian produk yang akan dibeli, ongkos kirim dan nomor rekening bank  untuk menampung pembayaran. Dan penjual akan menerima e-mail tersebut, selanjutnya menindak lanjutinya seperti mengirim barang dan memberitahukan kepada pembeli bahwa barang telah dikirim secara otomatis.

Penjualan menggunakan Software Affiliate Marketing (Affiliate Tracking System)

Penjualan menggunakan Software affiliate market dapat merekrut sebanyak-banyaknya affiliate marketer (penjual/broker online), dengan cara memberikan kepada affiliate marketer sbb:

  1. Link dengan kode tertentu (Virtual Website), apabila pelanggan membeli produk melalui link tersebut akan tersambung langsung kepada website penjual.
  2. Affiliate marketer akan diberikan komisi dengan jumlah tertentu atas jasa memasarkan produk anda melalui website affiliate marketer atau media sosial

Keuntungan menggunakan affiliate market produk anda akan tersebar luas dengan dipromosikan oleh affiliate marketer secara gratis, beban promosi menjadi berkurang, tenaga penjual online (affiliate marketer) menjadi banyak. Tugasnya affiliate marketer hanya menjual dan mempromosikan produk, selebihnya menjadi tanggung jawab affiliate Network.

Sekarang ini anda tidak perlu repot-repot membuat sistem  affiliate market (Affiliate Tracking System) sudah tersedia dipasaran yang menjual software tersebut.

Salah satu software yang handal dan telah digunakan di seluruh dunia namanya software Affiliate Tracking System dari Leaddyno.com. Harga software Affiliate Tracking System mulai dari $49  perbulan 3000 visitor, $59 perbulan 4500 Visitor dan $79 perbulan  7500 (cara menjual dengan sewa tidak dijual putus), besaran sewa tergantung dari jumlah pengunjung, dengan cara ini penyewa software dapat secara bertahap mulai dari pengunjung yang sedikit sampai ribuan pengunjung. Leaddyno menggunakan cara ini. Anda ingin mempelajari software tersebut silahkan klik gambar dibawah ini

Penjualan Retail Di Tanah Abang Mulai Lesu

Dengan software Laddyno ini anda bisa membangun Marketpalce seperti yang sudah terkenal seperti bukalapak, blibli, Lazada dll. Dengan software leaddyno.com merupakan solusi yang tepat dengan harga relatif murah, software ini mudah dipelajari, mudah bertanya dan lain-lain kemudahannya. Dengan demikian Penjualan Retail Di Tanah Abang mulai Lesu akan bangkit lagi dengan perpaduan penjualan offline dan online.

Jika anda pedagang-pedangang ditanah abang dengan Penjualan Retail Di Tanah Abang mulai Lesu, saran kami pilihlah toko online dengan cara membeli software dan menyewa software marketplace dari leaddyno.com

Silahkan anda kunjungi dan cari di google dan Leaddyno.com pada gambar dibawah ini dengan cara mengkliknya, dan anda akan dibawa kepada website resmi dari leaddyno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.